Memulai Lembaran Baru dengan Blog Ber-platform Baru

Beautiful asian girl at on laptop computerSemenjak blog saya di hapus, rasanya malah sekali untuk ngeblog. Baik untuk menulis artikel atau berkomentar di blog teman. Pengen nya malah baca-baca artikel saja. Perasaan frustasi dan stress berat, masih menghantui hati dan pikiran saya. Bagaimana tidak? Artikel dan tutorial terbaik saya yang di simpan dan di terbitkan di blog berplatform blogspot, hilang begitu saja.

Kecewa, pasrah, dan jengkel semuanya bercampur baur tanpa henti di hati ini. Ingin rasanya berbagi. Tapi bingung ingin sharing kepada siapa dan dimana. Akhirnya dengan memberanikan diri saya ungkapkan perasaan saya tersebut melalui media ini yakni WordPress.

Sebenarnya saya sudah sejak lama membuat blog WordPress ini. Blog ini dibuat untuk membuat tutorial Cara Membuat Blog WordPress. Tapi kemudian saya tidak mengurus blog ini karena terlalu sibuk kalau mengelola blog banyak-banyak.

Sekarang, saat nya saya ngeblog di WordPress. Karena saya masih trauma dengan blog blogspot/wordpress. Trauma dengan blog kesayangan saya yang sudah di hapus. Selain itu, saya juga ingin belajar banyak tentang WordPress. Dan saya juga punya rencana untuk sewa domain dan webhosting untuk membuat blog baru yakni berplatform selfhosted. Tapi itu masih rencana. Lagian juga harga nya nggak begitu mahal kok.

Doain aja ya temen-temen supaya saya bisa semangat negblog lagi. Oh iya, kalau anda punya cerita tetang blogging, tidak ada salahnya untuk share kepada saya. Disini kita bebas mengekspresikan hati dan pikiran kita. Happy blogging! 🙂

Diterbitkan oleh

Cara Ririn

Saya orangnya cuek dan agak tomboi. Hidup adalah perjuangan :)

17 tanggapan untuk “Memulai Lembaran Baru dengan Blog Ber-platform Baru”

  1. Be comfy with what you have on.The most crucial component in seeking fantastic in what you have on is feeling fantastic and comfy in it. A favorable mindset toward your dressing perception and correct screen of self-confidence by means of your clothes is incredibly crucial to surface trendy.

    Suka

  2. Justru aku pengen blajar banyak sama Ririn yang Setia. Yup, slamat menjejak di WP, moga tambah semangat!

    Ngetik dulu di kom/leptop, baru kopipaste ke blog, kan biar ada arsip..ha

    Suka

Tinggalkan komentar